ini ceritaku,mana ceritamu :)

Sebenarnya ini bukan karena cita2. mungkin ini jalan hidupku...... ber awal dari kesempatan,, waktu itu aku memang baru lulus sekola.. aku di ajak sama temen sekampung untuk mengadu nasip di jakarta.. aku pertama kali bekerja di RM.SWIEKEE PURWODADI BU TATIK.. aku merasa senang karena bosnya satu daerah sama aku..
Sejak dari situ pula aku mulai tertarik untuk mempelajari dunia kuliner genap 2 tahun bekerja d situ... aku putuskan untuk pindah kerja di restaurant syarong thay(thailand food) di mall lippo karawaci tangerang.. dari situ aku merasa senang sekali ,karena dari situ aku mulai banyak teman dan kenalan di bidang yang sama heheheh.....
dari tahun 2006-2009 aku mulai berpetualang,,pindah kerja sana sini demi menambah pengalaman/ilmu ... pertengahan 2009 tepatnya bulan mei .. aku mencoba diri untuk buka usaha sendiri kecil2an di kontrakan tempat saya tinggal,,,, itu pun ga berjalan lama... pd bulan september 2009, aku beranikn diri untuk buka di tempat yang agak gedean , menyewa 1 buah counter di food court mall metropolis town sequare aku beri nama MY FORTUNE,,,,
genap 2tahun berjalan,, aku putuskan untuk tidak perpanjang kontrak.. akhirnya aku di ajakin untuk kerja bareng sama temen2 lamaku di rest IKAN NILA BAKAR 'PAK ONO' dan masih bertahan sampai sekarang..... INI CERITAKU...MANA CERITAMU ,,,,,

Komentar

Postingan Populer